Supaya Blog Selalu Sering Mendapat Kunjungan

Supaya Blog Selalu Sering  Mendapat Kunjungan
Blog
Blog banyak mendapatkan banyak kunjungan memang sudah menjadi suatu ke inginan bagi setiap blogger apa lagi blog tersebut sudah di setujui di terima googe adsense untuk memasang iklan dan menghasilkan uang maka dengan usaha kerja keras sang pemilik blog terus akan membuat blognya agar banyak pengujung yang datang hingga ribuan setiap harinya agar omset google adsense mendapatkan hasil yang banyak pula.

Untuk membuat blog banyak pengunjung setiap harinya memang perlu cara atau stategi yang harus di lakukan dari mulai memilih topik tema blog, template yang ringan dan seo ini memang sangat di perlukan bisa anda simak yang berikut agar blog sering di kunjungi banyak kunjungan dan tentunya seo.




  • Dengan membuat konten berbobot  yang mampu menarik pengunjung apa lagi bisa jadi viral di sukai pembaca secara otomatis pembaca akan melakukan shared di sosial media mana pun dan konten pun akan banyak di baca oleh pengunjung.
  • Selain itu dengan memperkenalkan  blog di mesin penelusur seperti google, yahoo, bing, yandex dengan cara submit url posting yang di buat agar pos cepat terindek mesin penelusur.
  • Dan selanjutnya memperkenalkan blog pada social bookmarking dengan cara bookmark sebanyak-banyaknya posting yang telah di buat kesitus social bookmarking situs social bookmarking ada banyak jumlahnya ini sangat membantu blog banyak kunjungan.
  • Yang ini perkenalkan kepada teman-teman rekan kerja anda tentang blog anda agar mengakses blog anda.
  • Jika masih kekurangan pengujung anda langsung saja berseponsor melalui facebook cara ini memamang di perlukan dana kurang lebih 1jt dan di jamin blog anda banyak pengunjung hingga ribuan.


Ternyata untuk untuk mendapatkan pengunjung yang selalu berkunjung memang perlu kerja keras agar blog ramai dikunjungi dan ini sebenarnya tidak satu dua blogger yang mengeluh tentang kunjungan blog yang sepi pengunjung banyak blogger yang mengalami hal yang sama dan semua itu sudah menjadi perjalanan setiap blogger yang menjalaninya pasti mengalami.

Demikian yang bisa di sampaikan tentang Supaya Blog Selalu Sering  Mendapat Kunjungan semoga sedikit membantu dan bermanfaat terima kasih atas kunjungan anda salam blogger.

Baca juga untuk  Artikel lainnya

Artikel Terkait

Supaya Blog Selalu Sering Mendapat Kunjungan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email