Manfaat Google Webmaster Untuk Blogmu

Google webmaster tools merupakan sarana untuk memverifikasi blog yang telah di buat dan ini sangat di perlukan dan membatu karena tanpa google webmaster tools blog tersebut gak bakalan kuat di pencarian dan akan bikin blog sepi pengunjungan memang sangat berpengaruh bagi blog berikut Manfaat Google Webmaster Untuk Blogmu.

Manfaat Google Webmaster Untuk Blogmu
Webmaster tools
Manfaat google webmaster tools'

-Untuk memberikan info data penelusur di blog dengan begitu informasi tranfik blog akan nampak di akun google webmaster tools dan memberikan yang paling akurat.

-Membuat tranfik di blog akan banyak kunjungan dari search engine dan kuat di pencarian mudah di kenal di search engine fan seo.

-Berfungsi sebagai alat daftar google adsense karena blog tanpa di verifikasi webmaster tolls tak ada tanda pengenal adsense tak mau menerima blog yang di daftar tanpa veri webmater tools.


Untuk setiap blog sebelum membuat posting yang lebih banyak haruslah di verifikasi dahulu agar setiap posting yang di rublikasikan bisa lebih cepat di rayapi oleh google webmaster  ini dan setiap posting yang sudah di uploud langsung saja submit ke webmaster dengan begitu akan membantu mempercepat terindek oleh google search dan bila kata kuncinya bisa pas di pastikan akan menduduki peringkat atas no 1 atau 10 besar.


Cara verifikasi webmaster'

Dan untuk cara verifikasi berikut cara cepatnya bisa anda simak'

Masuk dulu ke webmaster tools dengan akun gmail anda yang untuk membuat blogspot  setelah masuk akan nampak seperti gambar di bawah ini bisa anda lihat setelah itu'
Manfaat Google Webmaster Untuk Blogmu
Webmaster tools 1
Tekan tombol yang berwarna merah yang bertuliskan Tambah properti selanjutnya isikan alamat url blog anda yang mau di verifikasi ini penampakannya bisa anda lihat lalu'
Manfaat Google Webmaster Untuk Blogmu
Webmaster tools
Setelah di isi tekan tanda warna biru yang bertuliskan tambah setelah menekan akan ada penampakan seperti gambar 1 di atas tekan url situs ada untuk memverifikasi dan ada gambar berikut '
Manfaat Google Webmaster Untuk Blogmu
Verifikasi 
Lanjut anda copy meta tag di atas yang muncul lalu anda pasang pada menu template anda buka pilih edit html lalu ada pasang kode tersebut pas di bawanh kode <head> pastekan kode yang anda copy tadi dan tekan tombol simpan pada edit html dan langsung anda menuju ke webmaster tools dan tekan verifikasi pada tombol warna merah dan kalau berhasil ada tanda centang hijau di atas kiri pada webmaster tools dan semoga berhasil.

Sekian posting tentang manfaat dari google webmater tools bagi blog yang di buat untuk mudah di kenal di google dan bisa membuat rame blog dengan kunjungan terima kasih anda telah mau membaca posting ini selamat mencoba tolong di shared.

Artikel Terkait

Manfaat Google Webmaster Untuk Blogmu
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email